Langkah Simple Menjadikan Indonesia lebih Baik

Standar

Sesuatu hal akan lebih baik jika memiliki niat dan usaha yang terealisasi. Salah satunya mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu. Memperbaiki diri dengan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, melakukan suatu usaha yang baik untuk diri sendiri dan yang akan berdampak baik pula untuk orang di sekitar kita bahkan negara kita ini.   Berikut langkah simple menjadikan individu yang lebih baik.

1. MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA  KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA 2. BELAJAR TEKUN & TERUS KEMBANGKAN BAKATMU Nah kalian tau nggak sich sebenarnya itu mendapatkan sesuatu lebih mudah daripada mempertahankannya,sama seperti prestasi yang mungkin kita dapatkan prestasi kita dapatkan dengan belajar tekun dan apakah setelah kita mendapatkan prestasi kita akan menganggap perjuangan kita telah berakhir tentu saja tidak karena kita masih punya perjuangan 1 lagi yaitu mempertahankan prestasi yang telah kita dapatkan mempertahankan prestasi itu dapat dilakukan dengan cara terus mengembangkan bakat yang kita miliki.. dan itu semua ada hubungannya dengan Indonesia hubungannya yaitu Indonesia sudah mempunyai banyak penghargaan itu semua memang membuat Indonesia bangga atas prestasi yang di miliki oleh para anak bangsa dan dunia mancanegara tau bakat anak bangsa Indonesia yang sangat hebat,namun kita jangan lantas sombong dulu,kita harus bisa mempertahankannya agar dunia semakin kagum pada negeri ini karena slain dapat meraih prestasi kita juga dapat mempertahankannya. “Jadi asah terus bakatmu ya”. 3.JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN ! Kalian pastinya sudah tau masalah yang satu ini kan??! Ya sampah adalah salah satu masalah yang tak kunjung selesai di Indonesia. Kalian tau sebabnya apa nggak?? Sebabnya adalah kebiasaan masysrakat Indonesia yang suka buang sampah sembarangan.Kalian harus menghentikan tradisi ini ya,karena selain membuat Negara Indonesia jadi kotor,sampah juga bisa membawa bencana banjir yang pastinya akan merugikan masysrakat yang terkena oleh banjir ini. Kita harus bisa membuat Indonesia jadi bersih dengan membiasakan “MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA”. Agar masyarakat mancanegara tau bahwa Indonesia adalah Negara yang bersih dari sampah dan Negara yang anti banjir OK.. 4.BIASAKAN BERSIKAP RAMAH-TAMAH Huuh.., anak Idonesia jaman sekarang sering banget bersikap dan berkata kasar yang katanya kalau berkata dan bersikap kasar itu biar di segani sama orang lain,bener-bener salah paham seharusnya kalau mau di segani orang lain itu harusnya kita harus punya banyak prestasi,bukannya malah bersikap dan berkata kasar katanya rakyat Indonesia terkenal dengan sikap rmah tamahnya,kok ini malah kebalikannya,mulai sekarang kita harus membiasakan bersikap ramah tamah ya,biar dunia tau kalau Indonesia itu rakyatnya baik-baik dan slain itu dengan kalian menjauhi sikap kasar sebenarnya kalian juga sudah menerapkan norma kesopanan pada diri kalian,nanti kalian akan terlihat lebih berwibawa sehingga kalian akan di sukai temen-temen kalian. 5.JANGAN SUKA MERUSAK LINGKUNGAN Temen-temen jangan biasakan merusak lingkungan ya,karena kalau kalian merusak lingkungan tanpa sadar kslisn sama saja merusak Indonesia lho.. dan kalau ada orang dari luar negeri berkunjung ke Indonesia dan meliat lingkungan di Indonesia rusak maka mereka akan menganggap kalau orang di Indonesia itu usil dan suka merusak lingkungan,kalau mereka beranggapan seperti itu maka harga diri negara Indonesia juga jatuh,makannya stop tradisi  merusak lingkungan biar nggak di anggap negara yang warganya bersifat jelek 6.BIASAKAN BERSIKAP JUJUR Kalian tau nggak kalau para koruptor itu korupsi uang negara karena dari dulu tidak membiasakan bersikap jujur,karena kalau mereka membiasakan bersikap jujur mereka nggak mungkin korupsi,dan lebih parahnya lagi sekarang Indonesia adalah negara koruptor terbesar di asia tenggara,benar-benar parah,aku harap kalian membiasakan bersikap jujur sejak kecil agar nanti kalau jadi pejabat nggak korupsi ya .. dan juga biar julukan sebagai negara koruptor terbesar di asia tenggara di cabut juga aku berharap dengan kalian membiasakan bersikap jujur mancanegara/dunia biartau kalau Indonesia warganya itu adalah warga yang jujur.. ingatlah “Jujur Adalah Kunci Kesuksesan” SUMBER : http://lulukanakindonesia.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-indonesia-jadi-lebih-baik.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s